Selasa, 15 November 2016

spesifikasi laptop asus dan gambarnya - Sekarang hal pertama mengklaim laptop ini adalah bahwa ia datang dengan generasi terbaru prosesor dual core. Dalam hal ini, itu akan menjadi 2.16GHz Intel Celeron N2840, yang merupakan prosesor yang sama di belakang lebih kecil, laptop lebih kompak bahwa saya juga telah meninjau sebelumnya, HP Streaming 11. Dalam istilah sederhana, N2840 baik untuk kantor sederhana kerja, dan memiliki grafis dasar terintegrasi untuk beberapa pemutaran video, tetapi jika Anda suka bermain game persyaratan rendah seperti Minecraft, maka game dengan CPU ini bukan ide yang bagus.

The X551MAV-EB01-B (S) dilengkapi dengan 500 GB HDD. Itu jumlah yang cukup standar ruang hari ini, dan itu tidak akan cukup jika Anda seorang downloader kronis seperti saya, tapi pasti cukup untuk menjadi tuan rumah banyak dokumen, spreadsheet, mp3, video, dan mungkin bahkan beberapa permainan ringan. Belum lagi, itu lebih banyak ruang daripada kebanyakan SSD laptop ini, dan ruang merupakan faktor yang sangat penting bagi saya.

laptop asus core i3 - 4GB RAM cukup untuk sebagian besar tugas sehari-hari dan multitasking ... Atau jika Anda kacang tab seperti saya, dukungan lebih dari 20 tab tanpa panik. Selama Anda tidak memiliki dua tab lusin Browser, Microsoft Word, Adobe Photoshop, Minecraft, dan VLC media player semua berjalan pada saat yang sama, Anda harus baik. Saya cenderung untuk melakukan itu, tapi rig saya memiliki 8GB.

The X551MAV-EB01-B (S) berjalan pada Windows 8.1, jadi bagi anda yang masih menempel baik ol 'terpercaya Windows 7, mungkin ada sesuatu dari kurva belajar. Untuk kalian yang sudah pindah dan bermigrasi ke Windows 8, maka ini sekarang harus mengenal wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan untuk berkomentar jangan mangandung ras atau sara apalagi sex dan porno terimkasih atas pengertian nya ( creepydarlings.blogspot.co.id )