Minggu, 13 November 2016

iphone 7 plus jet black harga di indonesia

perbedaan iphone 7 asli dan palsu - Apel Resmi telah merilis dua smartphone baru di iPhone 7 dan iPhone 7 ditambah Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat dengan sejumlah keunggulan yang menonjol. Itu dikirim langsung oleh MPV Pemasaran Apel PhIP Schiller.Tambahkan terjadi dapat dilihat dalam hal kinerja, desain, kamera dan ketahanan fisik. Meskipun rumor tentang kebocoran smartphone canggih ini telah terungkap dari masa lalu, salah satu dari mereka dalam pelaksanaan anti-air dan anti debu IP67 bersertifikat.

Referensi lebih: Bocoran Apple Rilis iPhone 7 Kemampuan dengan Terkinicara membedakan iphone asli dan supercopy - sektor lain yang telah terjadi di peningkatan pesat dari kamera ganda lensa di iPhone 7 Plus, sehingga warna foto yang diambil lebih menarik dan jelas. Jadi baik Apple pengguna smartphone membanderol harga.


Layar 4,7 inci 7 Smartphone iPhone telah dibanderol mulai 649 dollar AS atau setara dengan Rp. 8,5 juta. Adapun ukuran iPhone 7 Plus dengan layar yang lebih besar: 5,5 Inch harga awal di 769 dolar AS atau setara dengan Rp. 10 juta.


Harga yang ditetapkan oleh Apple cukup murah Bila dibandingkan dengan versi sebelumnya dari 6S iPhone dan iPhone 6S Ditambah Diluncurkan pada bulan September 2015 dan kemudian. Di mana versi sebelumnya dari masing-masing dipatok dengan harga mulai dari 9,2 juta dan 10,7 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan untuk berkomentar jangan mangandung ras atau sara apalagi sex dan porno terimkasih atas pengertian nya ( creepydarlings.blogspot.co.id )